Rabu, 27 September 2017

CINTA YANG HALAL


Bismillahirrohmannirrohiim... Alhamdulilah, hingga tanggal tersebut tiba aku dan dia yang sekarang ku panggil dengan sebutan suami dan istri masih saja tidak menyangka akan sampai di titik ini. Segala rasa semenjak dulu, susah, sedih, hampir berpisah, dan dengan segala perjuangan, ujian juga doa telah mengantarkan kami sampai ke babak baru ini. Pada hari ini, Allah sudah mengetuk takdirNya, bahwa dia adalah priaku (Riswanda) telah berhasil mengucap janji suci "akad" dengan sangat yakinnya. Tidak mudah untuk sampai dititik ini, yang tadinya kita berharap adalah happy ending. Tapi ternyata ini adalah babak baru mengarungi kehidupan, cerita dengan lembaran baru, dan harapan untuk masa depan. Kau adalah nahkodaku dan aku adalah awak kapalmu. Kemanapun kau pergi aku akan selalu mengikutimu. Dimanapun kau, kau adalah imamku di keluarga kecil kita. Kau adalah suami, kau adalah teman kecilku, kau adalah sahabatku, kau adalah kakak sekaligus ayah untukku. Kau adalah milikNya yang telah Dia titipkan untuk aku jaga dan sayangi selamanya. . Terimakasih untuk segala perjuangan kita, hingga dirimu telah memberanikan niat dengan sungguh mengucap ijab qabul. Semoga aku bisa mencintaimu menyayangimu selalu dan selama-lamanya hingga jannahNya tanpa mengurangi rasa cintaku padaNya aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar