Rabu, 04 Oktober 2017

Kamunya Aku, Akunya kamu


penantian ini akhirnya berujung, 
setelah beberapa lama aku menanti dalam sabar dan doa, 
inikah jawaban atas doa doaku ?? Inikah jawaban atas penantian selama ini ??
Aku yakin ini adalah rencana allah yang begitu indah untuku

Kau datang,
Ya kau, sosok yang selama ini aku nantikan
Ya kau, yang sekarang telah menjadi kekasih halalku
Aku tak tahu bagaimana mengungkapkan semuanya
Aku sangat bersyukur kepada sang maha cinta
Entah dari mana aku harus memulainya
Ini sungguh istemewa dan bahagia

Untuk apa kita dipertemukan ??
Kita dipertemukan untuk saling mengenal dan memahami rasa, juga
Saling mencintai yang semata-mata hanya karena untuk mendapat ridhonya dan hanya untuknya

Untuk apa kita dipersatukan ??
Kita dipersatukan tidak hanya untuk bersana merangkai cinta, tapi
Juga dengan bertukar cerita, bertukar pengalaman dan tak perlu takut
Akan kekurangan kekurangan yang kita miliki karena kita akan saling melengkapi

Sekarang, aku punya sosok setia.
Sosok bidadari cantik yang begitu baik.
Namun bukan rupa yang cantik, tetapi hati yang membuat cantik.
Tak secantik cinderella bersepatu kaca,
Namun kau begitu berarti.
Slalu menemaniku dalam suka maupun duka.
Malaikat tanpa sayap yang slalu memberikan cahaya.
Cahaya yang membimbingmu ntuk slalu dekat dengan sang maha cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar