Senin, 01 Juli 2019

Safelink Blogger Apk – Cara Daftar Safelink Blogger 2019

Apa itu Safelink Blogger Apk, cara daftar safelink blogger 2019, dan cara membuat blog safelink blogger login. Selain itu artikel ini juga membahas tentang safelink (fungsi, tujuan, manfaat, cara kerja, fitur-fitur dan kelebihan dan kekurangan memakai safelink) dan review url shortener terbaik di Indonesia yaitu safelinkblogger.com.
Halo Bosque, Dengan menggunakan safelink blogger apk, sebuah blog memiliki perantara yg harus dituju oleh pengguna sebelum menuju tujuan akhir. Umumnya teknik safelink banyak dijumpai pada blog dengan konten download. Karena dalam safelink dapat meningkatkan penghasilan melalui advertising, disini juga akan dijelaskan cara daftar safelink blogger 2019.
Namun, sekarang ini tidak hanya blog-blog dengan konten download saja yang menggunakan safelink blogger pada setiap situsnya. Banyak blog telah menggunakan safelink dengan blogger, karena penghasilan dari safelink cukup menjanjikan dan safelink blogger sudah ada versi apk nya. Lalu bagaimana cara membuat safelink di blogger terhadap situs anda. Berikut ini kami sajikan langkah-langkahnya.

Safelink Blogger
Safelink Blogger, URL Shortener Terbaik di Indonesia

Daftar isi

Apa Itu Safelink Blogger ?

Safelink Blogger adalah layanan URL Shortener berbayar dengan rate cpm tinggi. Dapatkan uang dengan cerdas, anda dibayar untuk setiap orang mengunjungi link anda. Source: https://safelinkblogger.com/

Fungsi Safelink

Menurut wordpress.org, safelink berfungsi sebagai pengaman terhadap sebuah link. Agar link tersebut bertahan lebih lama dan tidak mudah mati atau di copy oleh orang lain. Dengan adanya safelink membuat usia dari link lebih lama dan tidak mudah expired. Misalnya pada situs download, apabila kita memberikan safelink pada situs tersebut akan lebih aman.
Hal ini karena safelink digunakan pada situs download seperti google drive, solidfiles, dropbox akan menjaga link tersebut dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Dan juga menjadi sulit di lacak dan menyulitkan pihak-pihak pelapor dmca.
Dan apabila postingan tersebut sudah di copy (100%) oleh pihak tidak bertanggung jawab. Maka link yang ada pada situs tersebut masih aman dan dengan adanya safelink blog pada sebuah situs membuat penghasilan dari pemilik link tersebut tetap terjaga. Karena penghasilan akan masuk kedalam kantong pemilik safelink tersebut.
Selain itu, ketika kita memiliki safelink pada situs kita. Nantinya kita dapat dengan mudah untuk melakukan control terhadap traffic yang ada dalam situs blog kita. Dan hal inilah yg dapat dijadikan indikator harga jual sebuah situs website.

Tujuan Safelink

Tujuan utama pembuatan safelink adalah untuk menambah penghasilan dari pada pemilik sebuah situs website. Penghasilan yang mereka dapat biasa dari iklan yg muncul dari adsense di situs utama mereka. Namun dengan adanya safelink mereka dapat memunculkan iklan di situs saflink mereka sehingga hal tersebut akan menambah penghasilan pengelola website.
Manfaat Safelink
Manfaat dari safelink selain untuk mengamankan link dari pihak yg tidak bertanggung jawab adalah kita sebagai pengelola sebuah website dapat menambah penghasilan melalui pemasangan iklan pada konten dari situs safelink yang kita pasang.
Dan tentunya untuk menambah penghasilan sebuah safelink blogspot harus dipasangi oleh iklan agar dari tiap pengunjung yang datang kita akan mendapatkan penghasilan tambahan. Dan dengan menggunakan safelink kita dapat menentukan iklan apa saja yg akan kita pasang. Sehingga tidak bergantung kepada suatu situs, seperti safelink converter.
Dan secara garis besar manfaat safelink blogger adalah sebagai berikut:
1. Mengamankan sebuah link
Dengan adanya safelink pada sebuah website akan membuat usia sebuah link menjadi lebih lama dan hal ini membuat kita sebagai pengelola website tidak perlu terlalu sering untuk mengupdate dan mengganti link dari konten yang kita produksi.
2. Mencegah pencurian link
Dengan adanya fitur safelink di blog membuat situs yg kita kelola tercegah dari pencurian. Dan apabila terjadi pencurian sebuah link, kita masih akan mendapatkan penghasilan atau keuntungan karena kita adalah pemilik link tersebut.
3. Dapat mengontrol traffic website
Dengan adanya safelink di blogger kita dapat melakukan control terhadap traffic. Selain itu kita juga dapat mengetahui cost dari sebuah website dengan mengamati trafficnya sehingga kita dapat menentukan berapa rate tiap klik dari website yang kita kelola.
4. Menambah penghasilan / uang tambahan dari iklan
Konten dari situs safelink dapat kita isi sesuai dengan keinginan kita. Salah satu isi dari safelink blogger populer adalah iklan. Dengan mengisi safelink yg telah kita buat dengan iklan maka otomatis kita akan menambah penghasilan dari setiap iklan yg telah kita pasang pada situs safelink yang kita buat.
Selain itu iklan yang kita pasang pada situs safelink dapat kita tentukan sendiri. Sehingga iklan yang muncul akan relevan dengan konten blog yg kita buat, berikut Cara Daftar Safelink Blogger 2019 Dan dengan kebebasan mengatur iklan akan menambah keindahan tampilan terhadap website yg kita kelola.
5. Safelink sebagai antivirus online
Seperti yang sudah saya bahas safelink dapat di isi beragam konten yg kita inginkan, salah satu contoh lain konten tersebut selain iklan adalah antivirus. Dengan adanya konten antivirus dalam safelink yang kita buat, akan menambah fungsi dari situs tersebut. dan hal ini juga membuat rasa aman terhadap para pengunjung website kita.
Selain itu dengan adanya antivirus online yang terhubung dengan website yg kita kelola juga menambah keamanan terhadap website utama tersebut. Dan akan mencegah serangan phising dan penyebaran virus di dalam website.
Cara kerja safelink
Cara kerja safelink blogspot sangat sederhana. Pada dasarnya, sebuah situs safelink yang baik harus memiliki kemampuan untuk menyembunyikan link dari website utama. Dan link dari website utama tersebut kemudian di sembunyikan dan di enkrpsi dengan algoritma.
Ada berbagai metode yang digunakan untuk mengenkripsi link utama tersebut seperti encrypt dengan base64, md5 dan berbagai metode enkripsi lainnya. Namun biasanya ada juga para pengelola blog yg tidak mengenkripsikan link tersebut dan hanya mengalihkan link ke sebuah situs safelinkblogger.com yg tersedia. Dan hal ini biasanya dilakukan oleh pengelola yang ingin mendapat keuntungan secara cepat.
Dan kemudian setelah anda mengenkripsinya km harus memasukkannya kedalam code html yang ada pada website. Tujuannya agar pengunjung situs akan teralihkan terlebih dahulu ke situs safelink blogger yg sudah dibuat sebelum menuju ke situs utama website.
Fitur-fitur dalam safelink
1. Custom Ads
Dalam fitur custom Ads kita dapat menentukan iklan apa saja yg ingin kita tampilkan pada situs kita. Sehingga iklan yang ada menjadi relevan dengan isi blog. Dengan adanya fitur custom ads kita menjadi memiliki kebebasan dalam menentukan iklan dan bahkan kita dapat membuat iklan sendiri sesuai dengan request dari agensi periklanan.
2. Anti banned AdSense
Dengan anti banned AdSense, adsense ada pada situs yang kita kelola akan mendapatkan jaminan tidak akan dibanned. Sehingga sangat aman untuk menggunakan safelink. Tentu saja hal ini dapat di nikmati bila penggunaan sesuai aturan dalam menggunakan safelink blogger terhadap situs yang dikelola.
3. High CTR dan BPK
CTR (clight tought rate) dan BPK (biaya per klik) sebuah situs yg menggunakan penghitungan dari traffic atau lalu lintas pengunjung sebuah web. Dengan tingginya CTR dan BPK maka akan membuat situs website yang dikelola memiliki nilai jual yg baik. Dan hal ini dapat anda manfaatkan untuk menambah penghasilan dari website yg dikelola.
4. Pengerjaan yang mudah dipahami oleh pemula
safelink dapat dengan mudah di kerjakan oleh tiap orang dan tidak memerlukan keahlian khusus dan tentunya hal inilah yang membuat banyak blogger memasang safelink pada situs mereka. Dan dengan pengerjaannya yang mudah membuat safelink menjadi penghasilan tambahan untuk para blogger.
5. Fitur auto generate
Dengan adanya fitur auto generate ini, link yg kita berikan akan langsung terenkrispi oleh safelink. Dan bila seseorang membuka situs yg sudah di enkrispi oleh safelink tersebut akan dialihkan selama beberapa saat sebelum menuju lokasi akhir dari alamat link tersebut.
6. Visit link didalam artikel
Dengan adanya visit link dalam artikel mempermudah pengunjung untuk menikmati konten-konten yg ada pada website yang kita kelola. Dan dengan adanya fitur visit link ini, pengunjung website akan merasakan tiap manfaat dari konten website secara maksimal.
Selain itu kita juga dapat melakukan pemasangan iklan dalam fitur ini dan menambah iklan melalui tiap klik pada visit link didalam sebuah artikel.
Keuntungan Memakai safelink
Keuntungan pemasangan safelink adalah sebagai berikut:
1. Menambah penghasilan para blogger
Dengan adanya pemasangan safelink pada sebuah website yang anda kelola, maka akan menambah penghasilan yg didapatkan dari website tersebut. Berdasarkan testimoni dari beberapa pengelola website yg telah menggunakan safelink penghasilan yg bertambah bisa mencapai dua kali lipat dari penghasilan biasanya. Untuk mendapatkan uang dari safelink dilahkan daftar safelink blogger terlebih dahulu
Sehingga keuntungan ini yg sangat menarik banyak blogger untuk melakukan pemasangan safelink disitus mereka. Dan keuntungan yang mereka dapat dari pemasangan safelink adalah keuntungan murni karena biasanya pemasangan iklan pada safelink tidak melalui perantara atau dengan kata lain tidak mendapat pemotongan.
2. Menambah konten pada website
Dengan penggunaan safelink secara benar, akan menambah nilai konten dari sebuah situs web yg dikelola. Sehingga hal ini dapat menjadi daya tarik untuk mengunjungi website anda dan kemudian traffic website akan bertambah dan berkembang secara pesat.
Dengan berkembangnya traffic website, akan menambah CTR dan BPK pada website anda sehingga website akan memiliki harga jual yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dan dengan harga jual yg tinggi membuat iklan yg masuk ke dalam website akan semakin bertambah.
3. Membuat link lebih awet
Dengan adanya pemasangan safelink, link artikel yg dibuat atau material yg anda sediakan dalam sebuah konten akan lebih awet karena akan terlindungi oleh enkripsi dari safelink tersebut dan hal ini mencegah pencurian link dan kerugian lain akibat link yang rusak.
Kekurangan Memakai safelink
1. Memerlukan biaya pemasangan
Menurut wikipedia.org, safelink blogger yg baik adalah safelink yg di buat pada sebuah hosting atau domain yang berbayar. Dengan menggunakan domain berbayar manfaat safelink akan terasa lebih maksimal sehingga anda sebagai pengelola website perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa hosting atau domain untuk digunakan sebagai situs safelink untuk website.
2. Rawan di banned Google Adsense
Seperti yg kita ketahui penghasilan blogger yg utama adalah melalui iklan dari google adsense yang muncul di website mereka. Dan dengan pemasangan saelink pada website, membuat risiko banned adsense menjadi meningkat.
Banned adsense biasanya terjadi karena pemasangan safelink yang tidak cermat pada website, sehingga google mendeteksinya sebagai sebuah pelanggaran dalam ketentuan adsense. Maka dari itu diperlukan kecermatan dalam pemasangan adsense agar sistem google tidak mendeteksi adanya pelanggaran dalam situs web yg dikelola.

Cara Membuat Blog Safelink yang Aman Untuk Adsense

pada pembahasan atau bab ini saya akan memberikan tutorial cara membuat safelink sendiri di blogspot atau blogger yang aman untuk Adsense, oke langsung saja.
1. Pertama silahkan kalian download Template dari safelink yang diinginkan. Anda dapat mencarinya melalui internet, karena sudah banyak pilihan dan tema yg menarik.
2. Buat blog baru dengan menggunakan domain blogspot. Karena pada tutorial kali ini akan menggunakan domain blogspot, maka domain yang anda buat haruslah blogspot agar mudah untuk di ikuti.
3. Pasang kode template dari safelink blog yg sudah kalian download di blog baru yg sudah dibuat, caranya dengan klik kanan pada template yg sudah anda download tersebut kemudian pilih open with → notepad .
4. Setelah dibuka silahkan copy seluruh kode template yang ada pada notepad tersebut dan masukkan kode yang sudah anda copy di menu Tema → Edit Html dan kemudian pastikan kode yg dicopy benar. Lalu kemudian simpan template tersebut.
5. Lalu setelah itu pada setelan tema dan Cara Daftar Safelink Blogger 2019, kemudian pilih tampilan seluler, lalu ubah setelan tampilan versi seluler menjadi seperti dibawah ini. Tujuannya agar bila pengguna membuka dari perangkat seluler maka tampilan yg muncul akan sama dengan tampilan desktop.
6. Setelah itu masuk ke menu Setting / Setelan → Dasar dan ubah Pengalihan HTTPS lalu ubah menjadi Ya. Tujuannya agar website mengijinkan peralihan dan hal ini akan mempermudah safelink untuk mengalihkan situs.
7. Namun sebenarnya bila tidak disetting menjadi Ya juga tidak menjadi masalah, dan dalam tutorial ini saya tidak mengubahnya pengalihan HTTPS ke Ya
8. Setelah itu, kalian di haruskan untuk membuat artikel baru. Tujuannya agar blog atau situs yang kalian buat memiliki konten. Dan untuk bagian judul bisa mengosongkannya atau juga bisa diisi konten-konten yg anda miliki.
9. Lalu untuk selanjutnya kalian arahkan pada bagian tab HTML dulu untuk mengedit kode dan silahkan kalian copy kode berikut ini:
<div dir=”ltr” style=”text-align: left;”>
<h2 id=”daplong” style=”color: daplong;”>Please Wait…</h2>
<script src=”http://yourjavascript.com/31521315663/401xd-download.js” type=”text/javascript”></script> <script type=”text/javascript”>
var currentURL=location.href;
var str = currentURL;
var res = str.replace(“http://www.blog.safelink blogger/2016/04/direct-safelink blogger.html?url=”, “”);
document.write(‘<button id=”download” class=”Visit_Link” onclick=”changeLink();” style=”display: none;text-align:justify;margin-bottom:2px;”>Visit Link</button>’)
</script>
</div>
10. Dan untuk http://yourjavascript.com/31521315663/401xd-download.js anda dapat membiarkan saja dulu jangan dirubah. Agar tidak terjadi kekeliruan dalam program yang telah dibuat. Sehingga safelink yang diciptakan dapat berjalan dengan baik.
11. Lalu untuk link http://www.blog.safelink-2019/2016/04/direct-safelink blogger.html kalian dapat mengganti dengan alamat link dari artikel yang dibuat, dan untuk mendapatkan link artikel yang kalian buat, silahkan kalian atur pada menu tautan permanen lalu kemudian kalian pilih tautan permanen khusus dan buat alamat link dari artikel kalian contohnya securelink.
12. Maka secara otomatis link dari artikel kalian akan langsung terbuat, silahkan copy link artikel tersebut. lalu kemudian tekan tombol selesai dan ganti link pada kode http://www.blog.safelink-2019/2016/04/direct-safelink blogger.html diganti dengan link dari artikel yang kalian buat, sehingga akan nampak seperti ini dalam pengkodean html.
13. Sampai disini kalian jangan dulu mempublikasikan artikel yang kalian buat. Karena masih ada yang harus ditambahkan.
14. Langkah selanjutnya, silahkan kalian copy kode dibawah ini dan kemudan masukkan kedalam Notepad, dan jangan menutup notepad tersebut karena akan langsung diproses pada tahap selanjutnya.
var Base64={_keyStr:"ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZabcdefghijklmnopqrstuvwxyz0123456789+/=",encode:function(input){var output="";var chr1,chr2,chr3,enc1,enc2,enc3,enc4;var i=0;input=Base64._utf8_encode(input);while(i<input.length){chr1=input.charCodeAt(i++);chr2=input.charCodeAt(i++);chr3=input.charCodeAt(i++);enc1=chr1>>2;enc2=((chr1&3)<<4)|(chr2>>4);enc3=((chr2&15)<<2)|(chr3>>6);enc4=chr3&63;if(isNaN(chr2)){enc3=enc4=64;}else if(isNaN(chr3)){enc4=64;}
output=output+ this._keyStr.charAt(enc1)+ this._keyStr.charAt(enc2)+ this._keyStr.charAt(enc3)+ this._keyStr.charAt(enc4);}
return output;},decode:function(input){var output="";var chr1,chr2,chr3;var enc1,enc2,enc3,enc4;var i=0;input=input.replace(/[^A-Za-z0-9\+\/\=]/g,"");while(i<input.length){enc1=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));enc2=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));enc3=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));enc4=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));chr1=(enc1<<2)|(enc2>>4);chr2=((enc2&15)<<4)|(enc3>>2);chr3=((enc3&3)<<6)|enc4;output=output+ String.fromCharCode(chr1);if(enc3!=64){output=output+ String.fromCharCode(chr2);}
if(enc4!=64){output=output+ String.fromCharCode(chr3);}} output=Base64._utf8_decode(output);return output;},_utf8_encode:function(string){string=string.replace(/\r\n/g,"\n");var utftext="";for(var n=0;n<string.length;n++){var c=string.charCodeAt(n);if(c<128){utftext+=String.fromCharCode(c);} else if((c>127)&&(c<2048)){utftext+=String.fromCharCode((c>>6)|192);utftext+=String.fromCharCode((c&63)|128);} else{utftext+=String.fromCharCode((c>>12)|224);utftext+=String.fromCharCode(((c>>6)&63)|128);utftext+=String.fromCharCode((c&63)|128);}}
var encode=document.getElementById('encode'),decode=document.getElementById('decode'),output=document.getElementById('output'),input=document.getElementById('input');var User_ID="";var protected_links="";var a_to_va=0;var a_to_vb=0;var a_to_vc="";function auto_safelink blogger(){auto_safeconvert();}
return utftext;},_utf8_decode:function(utftext){var string="";var i=0;var c=c1=c2=0;while(i<utftext.length){c=utftext.charCodeAt(i);if(c<128){string+=String.fromCharCode(c);i++;} else if((c>191)&&(c<224)){c2=utftext.charCodeAt(i+ 1);string+=String.fromCharCode(((c&31)<<6)|(c2&63));i+=2;} else{c2=utftext.charCodeAt(i+ 1);c3=utftext.charCodeAt(i+ 2);string+=String.fromCharCode(((c&15)<<12)|((c2&63)<<6)|(c3&63));i+=3;}} return string;}} function auto_safeconvert(){var a_to_vd=window.location.hostname;if(protected_links!=""&&!protected_links.match(a_to_vd)){protected_links+=", "+ a_to_vd;}else if(protected_links=="") {protected_links=a_to_vd;}
function a_to_fa()
var a_to_ve="";var a_to_vf=new Array();var a_to_vg=0;a_to_ve=document.getElementsByTagName("a");a_to_va=a_to_ve.length;a_to_vf=a_to_fa();a_to_vg=a_to_vf.length;var a_to_vh=false;var j=0;var a_to_vi="";for(var i=0;i<a_to_va;i++) {a_to_vh=false;j=0;while(a_to_vh==false&&j<a_to_vg) {a_to_vi=a_to_ve[i].href;if(a_to_vi.match(a_to_vf[j])||!a_to_vi||!a_to_vi.match("http")) {a_to_vh=true;} j++;} if(a_to_vh==false) {var encryptedUrl=Base64.encode(a_to_vi);a_to_ve[i].href="http://securelink-lionparna.blogspot.com/2017/11/please-wait.html?url="+ encryptedUrl;a_to_ve[i].rel="nofollow";a_to_vb++;a_to_vc+=i+":::"+ a_to_ve[i].href+"\n";}} var a_to_vj=document.getElementById("anonyminized");var a_to_vk=document.getElementById("found_links");if(a_to_vj) {a_to_vj.innerHTML+=a_to_vb;} if(a_to_vk) {a_to_vk.innerHTML+=a_to_va;}}
{var a_to_vf=new Array();protected_links=protected_links.replace(" ","");a_to_vf=protected_links.split(",");return a_to_vf;}
15. Silahkan kalian cari link berikut http://www.blog.safelink-2019/2016/04/direct-safelink blogger.html lalu kemudian ganti dengan alamat link artikel kalian yang tadi dibuat. Tujuannya untuk memberikan alamat tujuan terhadap safelink blogger yang anda buat.
16. Kemudian simpan atau Save file di notepad yg telah dibuat tersebut dengan ekstensi js (javascript), untuk keterangan lebih lanjut mengenai save notepad silahkan kalian samakan dengan contoh gambar dibawah ini.
17. Setelah itu silahkan kalian upload file javascript yg telah kalian simpan tersebut, disini kalian bisa menggunakan bantuan dari situs yourjavascript ataupun bisa menggunakan bantuan situs github.
18. Setelah mengupload tunggu proses upload sampai selesai, setelah itu silahkan ambil atau copy alamat url javascript yang terlah kalian upload tersebut (Safelink Blogger – Cara Daftar Safelink Blogger 2019)
19. Dalam tutorial ini saya menggunakan bantuan javascript dari situs GitHub. Kalian dapat menggunakan bantuan untuk membuat safelink blogger dari situs yg sesuai dengan selera kalian.
20. Langkah selanjutnya adalaha kalian kembali ke tab pembuatan artikel tadi, lalu kemudian pastekan atau ganti Kode_Javascript dengan yg ada di artikel kalian dengan alamat Link Javascript yang sudah kalian buat tadi. Maka secara garis besarnya artikel kalian akan terlihat seperti ini.
21. Sebelum artikel dipublikasikan, agar tidak terdeteksi sebagai spam oleh sistem dari google dan juga agar tidak kena banned terhadap adsense, maka alangkah baiknya kalian masukkan kurang lebih 400 sampai dengan 500 kata untuk isi konten pada artikel kalian.
22. Cara menbuat konten untuk artikel kalian adalah masuk ke mode Compose dan kemudian kalian tulis konten untuk artikel kalian pada bagian “Tulis artikel kalian disini” . Maka setelah kalian memasukan konten artikel maka akan terlihat seperti ini.
23. Jika isi dari konten artikel sudah kalian buat dan sesuai dengan keinginan,maka silahkan kalian publikasikan artikel yang anda buat tersebut.
24. Sampai disini pembuatan safelink sudah kalian buat dengan baik dan benar.
25. Langkah selanjutnya silahkan kalian masukkan kode html dibawah ini kedalam template kalian dan posisinya tepat dibawah kode, kemudian simpan template kalian.
26. Langkah terakhir yg harus anda lakukan adalah menggabungkan antara blog safelink dengan blog utama kalian. Tujuannya agar safelink blogger dapat terkoneksi dengan blog utama.

Cara Menyambungkan Blog Utama Dengan Blog safelink

1. Langkah pertama silahkan kalian login ke dalam akun blogger utama yang telah kalian buat.
2. Kemudan silahkan kalian masuk ke bagian Tata Letak , dan Pilih Tambahkan Gadget kemudian pilih HTML/Javascript
3. Langkah selanjutnya kalian salin kode dibawah ini dan kemudian letakkan di kotak HTML/Javascript kemudian klik Simpan.
<script type=”text/javascript” src=”http://yourjavascript.com/21103006175/javascript.js”></script>
<script type=”text/javascript”>
protected_links = “facebook.com”;
auto_safelink blogger();
</script>
http://yourjavascript.com/21103006175/javascript.js anda harus mengganti dengan alamat link (URL) javascript yang telah kalian buat dan upload tadi
4. Lalu kemudian letakkan HTML/Javascript tadi tepat dibawah gadget pos, atau dapat melihat gambar dibawah ini
5. Selesai dan sejauh ini safelink yang anda kerjakan akan berhasil.

FAQ – Kesalahan Yang Sering Dilakukan :

Saya dapat menjamin bahwa tutorial ini berfungsi seutuhnya dan 100% work. Karena saya sudah menggunakan tutorial ini dan mencobanya berulangkali dan selalu berhasil dan tidak memiliki masalah dalam penerapannya. Lalu adanya kesalahan muncul dari pengguna yg tidak mengikuti tutorial secara benar dari awal hingga akhir sehingga terjadi masalah. Berkut ini adalah beberapa pertanyaan yg sering ditanyakan
1. Kenapa sewaktu link di kunjungi muncul 404 ?
Biasanya hal itu terjadi karena tidak mengubah setelan http menjadi https. Dalam algoritma safelink http dan https memiliki settingan yang berbeda sehingga bila tidak mengubahnya akan terjadi sebuah permasalahan. Anda dapat mengecek setelan https pada template atau page safelink yang dibuat untuk memperbaiki hal tersebut.
2. Mengubah link dengan safelink, tetapi hasil convert tidak keluar ?
Hal ini terjadi karena terdapat kode page generate (.blogspot.com/p/generate.html) yag belum diubah. Sehingga tidak bisa menjalankan fungsi convert tersebut. Anda dapat mengubahnya sesuai dengan tutorial yng telah saya sampaikan.
3. Mengapa tombol visit tidak bisa di klik?
Hal ini terjadi karena belum benar dalam mengubah kode yg terdapat dalam page html safelink. Dan tentu saja tidak dapat mengkliknya karena kode tidak benar. Anda dapat mengubahnya pada halaman page safelink dan samakan sesuai kode html dari tutorial yg telah saya buat.
4. Mengapa iklan Adsense Tidak muncul ?
Pastikan telah memasang iklan adsense pada blog safelink. Dan pastikan html yag anda buat sudah benar. Lalu bila merasa sudah benar, dapat merefresh halaman dan menunggu hingga iklan muncul.
5. Apakah penggunaan safelink blogger rawan banned akun ads dan ppc lainnya ?
Selama ini, sesuai dengan pengalaman saya selama kurang lebih 2 tahun menggunakan safelink blogger sangat aman. Asalkan tidak curang dengan menambahkan artikel dengan BPK tinggi untuk mengakali pengiklan di situs.
6. Satu Blog safelink bisa digunakan untuk berapa blog?
Blog safelink yg sudah dibuat bisa digunakan untuk banyak blog. Karena pada dasarnya penggunaan safelink tidak memiliki batasan.

Review SafelinkBlogger.com, URL Shortener Terbaik di Indonesia

Dalam dunia safelink, tentu kini banyak sekali penyedia jasa link konverter atau juga safelink ini. Salah satu yang terbaik dan bisa Anda coba adalah safelink blogger yg merupakan URL Shortener terbaik dan terpercaya serta dapat menjadi salah satu sumber penghasilan Anda sehari-hari.

Cara Daftar Safelink Blogger 2019

Sebelum memulai ataupun menggunakan suatu layanan online, tentu diharuskan untuk melalui tahapan-tahapan tertentu. Salah satu tahapan yang harus dilakukan adalah pendaftaran, termasuk juga saat ingin menggunakan-nya juga diharuskan untuk melakukan pendaftaran. Berikut ini adalah Cara Daftar Safelink Blogger 2019.
1. Pertama buka dulu link url dari safelinkblogger.com yaitu safelinkblogger .com
2. Setelah masuk ke dalam safelinkblogger .com kemudian pilih daftar atau sign up
3. Kemudian lengkapilah formulir yang disediakan mulai dari username, email, sampai dengan password.
4. Klik check list kotak captcha
5. Klik juga pada tulisan I agree to the terms of use privacy policy
6. Klik daftar atau register
7. Setelah itu Anda akan diarahkan di halaman untuk login dan akan muncul tampilan form yg telah diisi yang di atasnya terdapat pemberitahuan akun telah dibuat.
8. Segera buka email yg kamu daftarkan dan cek pesan masuk.
9. Klik link untuk aktivasi akun.
10. Akun telah aktif dan siap digunakan.

Cara Melengkapi Profil Akun Safelinkblogger.com

Setelah sebelumnya diberikan tentang cara membuat akun safeblogger.com berikutnya akan diberikan langkah-langkah untuk melengkapi data profil akun. Pengisian atau pelengkapan data profil ini sangat penting untuk menjaga dan menjamin keamanan pada akun. Dengan begitu Anda dapat menggunakan layanan dengan nyaman.
1. Pertama masuk dahulu ke situs https://safelinkblogger. com.
2. Selanjutnya pilih Login untuk menuju halaman login.
3. Lakukan pengisian pada halaman login sesuai dengan yg telah dibuat.
4. Setelah selesai mengisi, kemudian klik sign in untuk masuk ke laman utama akun.
5. Kemudian pilih setting yang terdapat di bagian kiri, dan akan muncul 3 pilihan yaitu profile, change password dan change email.
6. Klik Profile
7. Setelah itu Anda akan dibawa pada bagian pengisian profil. Isikan data-data yang perlu diisikan dengan benar dan sesuai.
8. Apabila sudah merasa yakin dengan data yg diisikan, kemudian klik submit untuk menyimpan data.
Setelah melakukan penyimpanan data tersebut maka data profil Anda sudah lengkap dan bisa untuk ditautkan dalam blog.

Keunggulan safelinkblogger .com

Beberapa layanan pemendek url atau yang biasa disebut dengan safelink yang ada, tentu memiliki berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Termasuk juga dari layanan pemendek url safelinkblogger.com. Terdapat berbagai alasan kenapa layanan ini layak untuk Anda coba dan gunakan pada blog milik. Berikut beberapa alasan untuk menggunakan safelinkblogger. com.
1. Nilai CPM Indonesia Tertinggi
Permasalahan yang dialami pada pemendek url pada umumnya yaitu terkait payout rates yg rendah. Biasanya yang menjadi target adalah trafik yg berasal dari Indonesia. Pemendek url nilai payout ratesnya diantara 0,5 sampai dengan 1 dollar saja, bahkan ada juga ya bernilai setengah dollar untuk setiap 1000 kali tayangnya.
Namun, hal tersebut tidak Anda temui di sini. Pada safelink blogger ini payout rates pada trafik Indonesia berkisar 4 dollar untuk pengunjung dari desktop ataupun mobile. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa safelinkblogger.cm ini merupakan pemendek url dengan payout rates tertinggi. Di dalam juga disediakan rates luar negeri untuk payout rates yang lebih besar.
Mendapatkan penghasilan dengan membuat blog salah satu caranya adalah membuat blog download disertai dengan pemendek url. Blog download yg bisa Anda buat adalah blog download yg berisi film-film, mp3, aplikasi, ataupun jenis download yang lainnya. Link download tersebut kemudian akan ada iklan dan dapat memberikan penghasilan bagi Anda.
2. Metode Pembayaran Yang Beragam
Salah satu keunggulan yg ditawarkan oleh safelinkblogger .com adalah dengan banyaknya metode pembayaran yg bisa Anda pilih. Tentu ini menjadi salah satu keunggulan karena rata-rata layanan safelink hanya menyediakan sedikit metode pembayaran yg bisa dipilih dalam metode transaksinya salah satunya adalah dengan paypal dan juga transfer bank. Untuk itu saya kasih tutorial tentang Cara Daftar Safelink Blogger 2019 yagn sangat bermanfaat.
Situs layanan pemendek url safelinkblogger .com menawarkan berbagai macam metode penarikan saldo. Beberapa yg bisa Anda gunakan adalah bank transfer, paypal, OVO, pulsa, token PLN, gojek atau gopay, dan juga indomart dan juga alfamart. Dengan variasi tersebut tentu proses transaksi tidak perlu lagi rumit dan juga Anda mempunyai banyak pilihan.
3. Jumlah Minimum Penarikan Saldo yang Kecil
Pada layanan safelink lainnya, proses dalam pembayaran membutuhkan beberapa waktu berkisar 2-3 hari. Selain itu pada safelink lain, saldo minimum yang harus diambil jumlahnya cukup besar. Sedangkan pada safelinkblogger. com waktu transfer hanya membutuhkan 1×24 saja.
Menurut analisis pada beberapa penyedia layanan pemendek URL yg membayar, mereka memberikan waktu berkisar 2-3 hari maka uang yang didapatkan dari URL Shortener tersebut baru akan sampai dan minimum penarikan yg cukup besar.
Namun, berbeda dengan safelinkblogger .com yg tidak perlu membutuhkan waktu 2-3 hari, safelinkblogger .com akan mentransfer uang hanya dalam waktu 1×24 jam saja dan apabila terjadi kesalahan waktu resend paling lama hanya sekitar 2×24 jam saja. Dengan penarikan saldo yg minimum ini tentu tidak perlu menunggu waktu yg lama untuk bisa withdraw uang.
4. Fitur Tampilan Statistik yang Lengkap dan Mudah Dipahami
Pada tampilan dashboard bagi pengguna safelinkblogger.com sudah dibekali dengan fitur statistik lengkap. Dalam dasboard yang ditampilkan, Anda dapat mengetahui jumlah klik yg terjadi setiap bulannya. Selain jumlah klik perbulan, di dasboard Anda juga akan ditampilkan nilai rataan CPM yg diperoleh beserta jumlah penghasilan yang telah dikumpulkan.
5. Beragam Tools URL Shortener yang bisa Kamu Gunakan
Di dalam safelinkblogger .com juga disediakan berbagai macam tool. Tool ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan menggunakan safelink blogger. Beberapa tool tersebut layak untuk Anda ketahui. Berikut ini adalah berbagai macam tool yang telah ada dan disediakan.
a. Quick Links Tools
Tool yang pertama adalah quick links. Tool yg satu ini memiliki kegunanaan untuk mengubah URl yg asli menjadi lebih pendek secara tidak bersamaan atau satu persatu. Cara menggunakan tool ini, Anda cukup mengcopy link yg telah berisi API token. Kemudian tambahkan URL yg diinginkan dengan cara membuat safelink sendiri.
b. Mass Shrinker Tools
Selanjutnya ada alat bernama mass shrinker. Alat ini merupakan alat yg memiliki kegunaan untuk memendekkan URL secara bersama-sama atau dalam jumlah besar. Jumlah URL yg bisa diperpendek maksimalnya adalah 20 URL perbaris dan kemudian akan menghasilkan URL yg berbeda satu sama lainnya.
c. Full Page Script Tools
Alat yg selanjutnya adalah full page script. Alat ini memiliki fungsi atau cara kerja yaitu memendekkan semua link aktif yang terdapat di dalam blog ataupun website dengan otomatis tanpa perlu dipendekkan satu-satu.
d. Developers API Tools
Developers API ini merupakan alat untuk mengintegrasikan suatu safelink blogger ke suatu blog ataupun website yang diberi nama sebagai safelink generator.
e. Bookmarklet Tools
Bookmarklet merupakan alat yang memiliki fungsi untuk memendekkan URL yg terletak pada toolbar di bookmark browser. Cara untuk menggunakannya memendekkan URL cukup dengan mengunjungi halaman URL yg ingin dipendekkan kemudian Anda hanya perlu menekan Bookmarklet tool yang terdapat pada toolbar bookmark di browser.

Safelink Blogger for Android – APK Download

Download Aplikasi Blogger disini

Kontak Safelink Blogger

Kamu bisa menghubungi dari:
•Facebook = https://m.facebook.com/safelinkblogger
•Twitter = https://mobile.twitter.com/Safelinkblogger
•Instagram = https://www.instagram.com/safelinkblogger/
•Email = Safelinkblogger@gmail.com
Itulah fungsi, manfaat serta bagaimana “Cara Membuat Safelink Blogger Yang Aman Di Blogspot” atau “Sabun Transparan ADEV Natural” dan dengan adanya artikel ini, diharapkan dapat lebih mudah memahami dan menerapkan safelink blogger pada situs. Bila anda memiliki pertanyaan seputar artikel ini dapat meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar. Terimakasih sudah membaca sampai akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar